Pages

Kamis, 16 Desember 2010

kritik tentang M3M

gedung sekolahnya besar..
kelas kelasnya banyaak..
kantinnya juga makanannya enak..

TAPI ...

kotor banget waktu hujan dateng..alias BANJIR..apalagi di depan kelas
duh rasanya jadi kena korban semua yang kelas bawah itu. iya kalo airnya bersih,ini air got gitu.
trus jugaa,m3m itu kelengkapan fasilitas kelasnya kurang. kelas ku aja ga ada LCD-nya soalnya proyektornya rusak,trus dibiarin aja sampek sekarang

UAS

UAS ganjil dimulai tanggal 6 dan berakhir pada tanggal 17,tepatnya hari ini...
memang ujian udah selesai sih,tapi remidinya masih menunggu buat diselesaikan. rasanya lebih enak menjadi murid SMA negri ketimbang murid MA,para murid SMA waktu ujiannya lebih singkat karena ga ada agama-agama dkk..hehe..
walaupun begitu,ya sama saja deh,pokoknya uas berakhir hari ini !

Acer Liquid E – Smartphone Tercanggih Dengan Teknologi Terkini


Perusahaan laptop terkenal, Acer, yang telah mengantongi banyak penghargaan dari banyak pihak, sekarang mulai menjajaki pasar smartphone di dunia. Peluncuran smartphone pertama dari Acer yang diberi nama Liquid cukup menambah rame dunia smartphone di dunia.

Minggu, 10 Oktober 2010

SLASH

   Saul Hudson (lahir di Hampstead, pinggiran kota London, 23 Juli 1965; umur 45 tahun),lebih sering diketahui sebagai Slash sebagai nama panggungnya, adalah seorang gitaris berkebangsaan Amerika-Inggris. Slash adalah mantan lead guitarist Guns N' Roses dan sekarang sebagai lead guitarist Velvet Revolver.

Biografi

 Kehidupan Awal

Slash lahir di Hampstead, pinggiran kota London. Ayah Slash berasal dari Inggris, sedangkan ibunya keturununan Amerika-Afrika. Ibu Slash, Ola Hudsons, adalah seorang perancang pakaian yang bekerja untuk David Bowie, dan bapaknya adalah seorang seniman yang menyumbang ansambel hidup bagi musisi terkenal termasuk Neil Young dan Joni Mitchell. Slash dbesarkan di kota Stoke-on-Trent, Staffordshire, sampai ia berumur 11 tahun, saat orang-tuanya memindahkan keluarganya ke Los Angeles, California di pertengahan tahun 1970. Tetapi kemudian orang tua Slash berpisah, dan setelah itu, Slash tinggal bersama ibunya dan David Geffen. Dia diberikan nama panggilan "Slash" oleh teman keluarganya, Seymour Cassel. Saat berumur 16, sebelum ia dikeluarkan dari sekolah Crespi Carmelite, Slash diberikan gitar pertamanya oleh neneknya. Gitar itu hanya mempunyai 1 helai tali (string). Dia menghabiskan setiap harinya untuk berlatih. Akhirnya, fokus seluruhnya dipertaruhkan atas musik dan dia membuat keputusan untuk berhenti sekolah. Di artikel majalah Rolling Stone, katanya:
My big awakening happened when I was fourteen. I'd been trying to get into this older girl's pants for a while, and she finally let me come over to her house. We hung out, smoked some pot and listened to Aerosmith's Rocks. It hit me like a fucking ton of bricks . I sat there listening to it over and over, and totally blew off this girl. I remember riding my bike back to my grandma's house knowing that my life had changed. Now I identified with something.
(Kebangkitan besar saya terjadi ketika saya berumur empat belas tahun. Saya sudah mencoba memasuki celana gadis ini yang lebih tua untuk sesaat, dan dia akhirnya membiarkan saya datang ke rumahnya. Kami berkeluyuran, menghisap beberapa batang dan mendengarkan lagu Aerosmith, Rocks. Itu memukul saya seperti tertimpa satu ton bata. Saya duduk di sana mendengarkannya berulang-ulang kali dan secara total mengesampingkan gadis ini. Saya teringat saat mengendarai sepeda saya kembali ke rumah nenek dimana saat itu saya mengetahui hidup saya telah berubah. Sekarang saya bisa memahami sesuatu.)

STEVE VAI

Steven Siro "Steve" Vai (born June 6, 1960) is a three time Grammy Award-winning Italian-American rock guitarist, songwriter, vocalist and producer. After starting his professional career as a music transcriptionist for Frank Zappa, Vai recorded and toured in Zappa's band for two years, from 1980 to 1982. The guitarist began a solo career in 1983 and has released 13 solo albums as of 2008. Apart from his work with Frank Zappa, Vai has also recorded and toured with Public Image Ltd., Alcatrazz, David Lee Roth, and Whitesnake. Vai has been a regular touring member of the G3 Concert Tour which began in 1996. In 1999 Vai started his own record label, Favored Nations, intending to showcase, as Vai describes, "...artists that have attained the highest performance level on their chosen instruments."[1]
Jump to: navigation, search
Steve Vai

Steve Vai in 2007
Background information
Birth nameSteven Syro Vai
BornJune 6, 1960 (1960-06-06) (age 50)
Carle Place, New York, USA
GenresInstrumental rock, hard rock, heavy metal, progressive rock, progressive metal, experimental rock
InstrumentsGuitar, Keyboards, vocals
Years active1980 – present
LabelsFavored Nations
Relativity Records
Urantia Records
Akashic Records
Epic Records
Associated actsFrank Zappa, Alcatrazz, David Lee Roth, Whitesnake, Ozzy Osbourne,

Solo albums

Zappa plays Zappa, Billy Sheehan, G3, Bad4Good, The shardheads, Incubus
WebsiteOfficial website
Notable instruments
Ibanez JEM
Ibanez Universe

JOE SATRIANI..........

Joe Satriani

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Joe Satriani
Joe Satriani live, 31 Maret 2003 di Chile.
Joe Satriani live, 31 Maret 2003 di Chile.
Latar belakang
Nama lainSatch
Lahir15 Juli 1956 (umur 54)
Bendera Amerika Serikat Westbury, New York, Amerika Serikat
GenreInstrumental rock
Jazz fusion
Hard rock
PekerjaanMusisi, Composer(Penulis Lagu)
InstrumenVokal, Gitar
Tahun aktif1978 - Present
Perusahaan rekamanEpic
Terkait
dengan
Deep Purple
G3
Situs webOfficial website
Instrumen khusus
Ibanez Joe Satriani Signature model
Joe "Satch" Satriani (lahir di Westbury, New York, Amerika Serikat, 15 Juli 1956; umur 54 tahun) adalah seorang gitaris dan guru gitar. Ia memulai kariernya sejak umur 12 tahun. Beberapa muridnya yang telah menjadi terkenal adalah Steve Vai dan Kirk Hammett. Ia terkenal ketika menaruh lagunya di Internet, dan banyak orang suka lagu yang dia mainkan.